Beranda Nasional SK THLT 2021, Tunggu Teken Sekda

SK THLT 2021, Tunggu Teken Sekda

460
Apedo Irman Bangsawan

LEBONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong telah melaksanakan tes uji kompetensi seleksi Tenaga Harian Lepas Terdaftar (THLT) tahun 2021 yang dilaksanakan di seluruh OPD dilingkup Pemkab Lebong. Saat ini, Surat Keputusan (SK) tersebut telah rampung dan hanya tingga menunggu ditandatangani oleh Sekda Lebong.
“SK nya sudah kita sampaikan ke pimpinan dan saat ini masih menunggu selesai ditandatangani pak Sekda,” ungkapPlt. Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Lebong, Hj. Nelawati, SP, MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai Apedo Irman Bangsawan, SH.
Lebih lanjut, Pedo memastikan, semua tahapan seleksi perekrutan THLT telah rampung hingga tahap akhir. Untuk itu, SK para THLT ini akan diselesaikan pada akhir bulan Juni ini.
“SK THLT ini, harus selesai dan sudah mulai di berikan kepada masing-masing THLT pada bulan Juni ini,” singkatnya.
Berdasarkan SK THLT terbaru yang dikeluarkan Sekda Lebong, dari bulan Januari sampai April 2021 yang diajukan setiap OPD hanya khusus 4 katagori THLT saja yang diterbitkan SKnya sebagai dasar pembayaran gaji yang sebelumnya masih diizinkan bekerja, dan dianggap urgen. Rinciannya, sopir, cleaning service, penjaga kantor dan operator, yang juga termasuk pelayanan publik seperti tenaga kesehatan dan petugas kebersihan yang bertugas sejak bulan Januari hingga April 2021. (wlk)