Beranda Nasional SMAN 1 Lebong Tetap Gelar KBM

SMAN 1 Lebong Tetap Gelar KBM

205
Siswa SMAN 1 Lebong selalu mematuhi protokol kesehatan walau saat pulang sekolah.

LEBONG UTARA – Melonjaknya kasus covid 18 dalam beberapa minggu ini di Kabupaten Lebong. Lantas, hal tersebut membuat kekhawatiran bagi satuan pendidikan tingkat SMA di Lebong. Paslanya, satuan pendidikan tingkat SMA di Lebong ini tetap beraktifitas seperti biasanya.

” Kami juga menghimbau kepada dewan guru maupun siswa, agar kiranya sebelum memasuki kawasan sekolah untuk menjalankan aktifitas belajar mengajar, harus mematuhi protokol kesehatan (Prokes) seperti yang sudah ditentukan oleh pihak kesehatan,”ungkap Kepsek SMAN 1 Lebong Jon Efendi M. Pd kepada Radar Lebong.

Dengan terus melonjaknya kasus yang terpapar virus ini. Kepsek menghimbau seluruh dewan guru dan siswa agar selalu menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh di masa pandemi.

“Kami berharap masa pandemi covid-19 ini cepat berakhir, dengan berakhirnya virus ini agar seluruh aktifitas bisa berjalan seperti dulu lagi dikarenakan semenjak adanya pandemi ini hampir seluruh aktifitas dan kegiatan-kegiatan di sekolah ikut terhambat,” tukasnya.(rak)