Beranda Pendidikan SMAN 3 Lebong Juara I Lomba Jambore Genre Tingkat Propinsi

SMAN 3 Lebong Juara I Lomba Jambore Genre Tingkat Propinsi

419
Siswa SMAN 3 Lebong berhasil meraih prestasi dalam lomba Jambore Duta Genre.

LEBONG – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh pelajar di Kabupaten Lebong. Kali ini, prestasi diraih oleh siswa SMAN 3 Lebong yang telah meraih prestasi sebagai Juara I dalam Lomba Jambore Generasi Berencana (Genre) yang telah sukses digelar selama 2 hari dari tanggal 7 hingga 8 desember di Hotel Mercure dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Propinsi Bengkulu.

” Alhamdulillah, kami merasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh siswa kami,”kata Kepala Sekolah SMA 3 Lebong Andi Candra M.Pd.

Perlombaan yang diikuti tersebut, kata Kepsek, semuanya terkait dengan Generasi Berencana (Genre) yaitu berupa Cerdas Cermat, Pentas Seni. Dimana, ajang perlombaan Jambore Remaja pada tingkat SMA merupakan salah satu upaya Pemerintah, untuk mengembangkan prestasi dan kreatipfitas para remaja.

“Berkat dukungan dan kerja keras anak dan para dewan guru, sekolah kita menjadi juara terbaik dalam ajang jambore duta genre di tingkat propinsi ini. Semoga pretasi yang diraih olah siswa kita ini dapat dipertahankan dalam ajang berikutnya. Untuk pemenang yang mewakili sekolah kita, atas nama Intan Permatasari, Claudio Viktor, dan Radja,” terang Kepsek.(arp)