Beranda Nasional Sudirman Alip Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Sudirman Alip Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

163
Sudirman alip menjawab aspirasi dari masyarakat

LEBONG – Jumat(5/3) kemarin, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Daerah Pemilihan Rejang Lebong – Lebong H.Sudirman Alip Sm,HK kembali menjumpai masyarakat Kabupaten Lebong.

Kali ini dalam kegiatan reses terakhir dipusatkan di Desa Tik Tleu berlangsung lancar dan disambut antusias oleh masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini (kemarin.Red) kita melaksanakan kegiatan reses terakhir di desa Tik tleu dan Desa Kota baru santan kita lakukan serentak karena desanya berdekatan,”ucap H Sudirman.

Ia menjelaskan, berdasarkan aspirasi masyarakat dalam reses hari ini (kemarin,red) lebih dominan pada sektor pertanian. Dimana, saat ini masyarakat masih susah menerima pupuk subidi, termasuk sarana ibadah berupa masjid.

“Kita ketahui masyarakat Kabupaten Lebong mayoritas petani, maka dari itu banyak usulan untuk pupuk subidi. Karena mereka mengaku bahwa untuk pupuk subsidi saat ini susah dicari, kemudian juga usulan sarana ibadah yakni pembangunan masjid,” bebernya.

Lanjutnya, usulan lainnya yang disampaikan masyarakat seperti usulan variasi pembangunan. Diantaranya, pembangunan jembatan penghubung, pupuk subsidi,sarana ibadah, pengaktifan PPL pertanian, dan bantuan ternak.

“Usulan dari masyarakat desa ini, nanti akan saya sampaikan ke instansi intansi terkait melalui sidang pleno DPRD Provinsi. Dan, tentunya saya siap memperjuangkan aspirasi yang telah disampaikan oleh masyarakat dalam konstituen,” tukasnya.(cw2)