Beranda Bito Sadei Sulit Akses Internet, Tim Relawan Pokja Rampungkan Pendataan SDGs Danau Liang

Sulit Akses Internet, Tim Relawan Pokja Rampungkan Pendataan SDGs Danau Liang

153

LEBONG TENGAH – Sulitnya jangkauan akan akses internet, namun tak menjadi penghalang oleh Tim Relawan Pokja pendataan SDGs yang telah bersusah payah dalam menginput dan merampungkan pendataan SDGs di Desa Danau Liang.
Dan, tepatnya, kemarin (28/6), Pemerintah Desa Danau Liang telah melaksanakan Musyarawah Desa (Musdes) penetapan hasil pendataan SDGs desa tahun 2021 yang dilakukan dari Maret lalu. Pendataan tersebut terdiri dari 3 dusun, terdiri dari 176 KK dan 623 jiwa. Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Pemdes Danau Liang juga melaksanakan pra pelaksanaan pembangunan titik nol berupa Jalan Usaha Tani (JUT) rabat beton yang berada di dusun II sepanjang 356 meter dan lebar 2,5 meter.
Dikatakan Kades Danau Liang, Endang Karyawan, bahwa dirinya sangat berterimakasih kepada tim relawan pokja pendataan SDGs, karena keterbatasan akses internet yang dimiliki oleh desa, sangat tidak mendukung dalam menyelesaikan pekerjaan secara tepat waktu.
“Sekali lagi, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pokja yang telah bersusah payah dalam menyelesaikan pendataan SDGs ini, dan semoga data yang sudah terkumpul itu dapat bermanfaat bagi kita kedepannya,” harap Kades.(pry)