Beranda Nasional Susu Beruang Hingga Vitamin Hilang di Pasaran

Susu Beruang Hingga Vitamin Hilang di Pasaran

102
0
Toko Apotik yang biasanya menjual sejumlah vitamin, obat-obatan dan susu beruang mulai kosong di pasaran.

LEBONG – Sudah satu minggu lebih, sejumlah produk-produk suplemen seperti susu beruang hingga vitamin dan obat-obatan hilang di pasaran yang ada di Lebong.
Surya selaku karyawan Toko Apotik Grecia kepada Radar Lebong mengakui jika stok obat di apotik dalam beberapa hari ini sudah mulai langka dan banyak yang kosong. Kekosongan tersebut, bukan hanya vitamin saja akan tetapi juga langkah untuk susu beruang yang ada di toko apotik.
“Kita sudah carikan untuk susu beruang baik di apotik lain, indomaret, alfamart, warung dan toko lainnya. Namun, untuk stok susu beruang sudah banyak yang habis dan kosong, termasuk obat-obatan juga kosong,” kata Surya.
Termasuk, lanjutnya, untuk vitamin juga mengalami kekosongan seperti vitamin D, vitamin C dan beberapa vitamin penambah daya tahan tubuh lainnya juga mulai susah didapatkan.

“Kami selaku pihak apotik sangat berharap untuk masuk kembali stok obat baik susu beruang dan lainnya, karena dalam masa pandemi ini seperti obat yang kosong itu sangat bermanfaat untuk masyarakat untuk mencegah terjadinya covid-19,” harapnya.(ae3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here