Beranda Info Bengkulu Tanggapi Kerusakan Jalan Provinsi, Begini Respon Senator Riri

Tanggapi Kerusakan Jalan Provinsi, Begini Respon Senator Riri

19
Tanggapi Kerusakan Jalan Provinsi, Begini Respon Senator Riri

JAKARTA, radarlebong.com – Menanggapi banyaknya kerusakan jalan di Provinsi Bengkulu khususnya saat musim hujan dikeluhkan masyarakat. Selain rentan memakan korban, rusaknya kendaraan akibat terperosok, kondisi jalan rusak juga kerap menimbulkan kecelakaan terutama saat kendaraan berusaha mengelak jalan tersebut. Hal tersebut, menjadi perhatian serius dari Senator Muda Hj Riri Damayanti John Latief.

Terlebih, selaku Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia Hj Riri Damayanti John Latief kerap mendapat aduan dari warga Kecamatan Rimbo Pengadang Kabupaten Lebong mengenai amblasnya ruas jalan Air Dingin-Tes yang menjadi kewenangan Pemerintah Provinsi.

“Keluhan saya dapatkan dari berbagai media. Ada yang marah, ada yang bernada kritik, ada yang menganggap pemerintah tidak peduli dan lain-lain. Saya berharap suara-suara masyarakat ini didengar dan direspon dengan segera,” kata Hj Riri Damayanti John Latief, Kamis (16/6/2022).

Dewan Penasehat Karang Taruna Provinsi Bengkulu ini mengungkapkan, urusan jalan rusak ini sebenarnya bukan perkara baru, karena sebelumnya ia juga telah menyoroti jalan nasional yang putus akibat banjir dan longsor kepada kementerian terkait.