Beranda Bengkulu Utara Tanjung Agung Palik Laksanakan Gebyar 1.000 Vaksin

Tanjung Agung Palik Laksanakan Gebyar 1.000 Vaksin

74
Giat Vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Tanjung Agung Palik

BENGKULU UTARA – Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Asisten II Setdakab BU Dr. Dodi Hardinata S.Sos, M.Si meninjau pelaksanaan Gebyar 1000 vaksin digelar di Kecamatan Tanjung Agung Palik (TAP), di Kantor Camat TAP berjalan lancar, Selasa (12/10).

Dalam pelaksanaannya, masyarakat warga TAP disiplin mengikuti protokol kesehatan mengantri dan mengikuti sejumlah tahapan, mulai dari registrasi hingga penyuntikan vaksin berjenis Astra Zeneca.

“Alhamdulillah antusiasme masyarakat masih tinggi mengikuti vaksin, serta disiplin dengan protokol kesehatan,” kata Asisten II yang baru dilantik tersebut.

Sementara itu, Camat TAP Zainal, S. IP juga telah menyampaikan kepada masyarakat warga TAP agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan 3 M dimanapun berada meskipun telah divaksin sekalipun.

“Telah disosialisasikan kepada masyarakat, walaupun sudah divaksin, masyarakat selanjutnya melaksanakan aktivitas dengan prokes 3 M,” bebernya.

Sementara itu, Satgas Covid BU, menerangkan vaksinasi ini targetnya melebihi 1000 dosis. Pihak Dinas kesehatan menambahkan dan nantinya Bulan kedepan untuk dosis 2-nya pada tanggal 10 November 2021.

“Yang di harapkan dalam satu hari ini bisa mencapai target 1000 dosis Astra Zeneca,” jelas Jubir Satgas Covid 19 BU Ujang Ismail, SKM.

Kegiatan turut dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Plt. Sugiyanto, S.Pt dan perwakilan Dinas Perhubungan BU serta di dukung oleh Puskesmas Lubuk Durian dan Tanjung Agung Palik. (aer)