Beranda Bengkulu Utara Terhempas Ombak, 1 Perahu Nelayan Hancur

Terhempas Ombak, 1 Perahu Nelayan Hancur

461
Kapal nelayan yang di hempas ombak

BENGKULU UTARA – Akibat diduga sempitnya alur muara dermaga Pasar Tebat Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara, Perahu nelayan setempat yang ingin mendarat terhempas arus ombak besar, sehingga 1 perahu milik nelayan setempat terkena karang dan hancur, beruntung kejadian tersebut tidak menimbulkan korban.
Ketika dikonfirmasi awak media, Kapolsek Air Besi Iptu Aljum Fitri SH MT membenarkan, kejadian tersebut, dimana kejadian terjadi pada Kamis (29/10) sekitar pukul 15.30 Wib, dimana 1 perahu nelayan milik Siswanto hamcur lebur. Selain itu juga ada 3 perahu nelayan yang megalami hal serupa akan tetapi tidak separah yang dialami nelayan Siswanto.
“Ya, untuk kejadian ini menyebabkan 1 perahu nelayan setempat atas nama Siswanto hancur lebur terkena ombak besar dan 3 perahu lainnya juga sama namun tidak seoarag dengan perahu milik siswanto,” kata Aljum
Aljum menambahkan, bahwa untuknkejadian ini sudah sering terjadi, tercatat kejadian ini yang ke 31 kali nya. Karena memang untuk dermaga TPI Pasar Tebat ini memang seidkit sempit dan dangkal sehingga bila arus ombak tinggi, kejadian ini terus terjadi. (bersambung)

Baca edisi selengkapnya di SKH RL 31 Oktober 2020…..