Beranda Pendidikan TK El Khair Masih Terima Siswa Baru

TK El Khair Masih Terima Siswa Baru

169
Siswa TK El Khair tampak bersemangat untuk belajar.

URAM JAYA – Meski telah menampung siswa berjumlah 30 siswa di tahun 2020 lalu. Namun, TK El Khair yang berada di Desa Tangua Kecamatan Uram Jaya ini masih membuka kesempatan kepada anak didik untuk mendaftarkan diri di lembaga Yayasan TK Elkhair yang diketahui telah berdiri sejak satu tahun yang lalu.

Kepala Yayasan TK ELkhair Desi Suhartini melalui Dwi selaku Pengelola TK mengatakan bahwa pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 1 januari sampai dengan akhir tahun 2020.

“Dan Alhamdulillah kami masih membuka kesempatan bagi anak-anak untuk belajar bersama di sini,” ujarnya.

Dwi menerangkan, selama masa pandemi, sekolah dalam proses belajar mengajar menggunakan sistem shift dari jam 08.00 wib sampai jam 09.00 wib itu untuk 10 orang.

“Sedangkan sisanya 10 orang lagi dari jam 10.00 wib sampai dengan jam 11.00 wib. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi covid-19, selain itu juga kami selalu mengingatkan anak didik kami dan juga orang tua agar selalu mematuhi prokes,” ungkapnya.

Kedepan, ia pun berharap di tahun 2021 ini jumlah peserta didik dapat bertambah. DikarEnakan di tahun 2020 dari jumlah yang mendaftar 30 orang, itupun tidak masuk semua hanya 24 orang saja yang mengikuti proses belajar.

“Harapan kami mudah-mudahan di tahun 2021 ini, jumlah peserta didik kami makin bertambah dan juga kami kususnya sekolah TK ELkhair selalu membuka untuk pendaftran murid baru sampai dengan akhir tahun 2021,”pungkasnya.(rak)