Beranda Nasional TP PKK Provinsi Imbau TP PKK Lebong Jalani Suntik Vaksin

TP PKK Provinsi Imbau TP PKK Lebong Jalani Suntik Vaksin

171
Dimas RL
Pembinaan 10 Program Pokok PKK di gedung PKK Lebong.

LEBONG – Dalam rangka pembinaan 10 Program Pokok Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) terhadap Tim Penggerak PKK dalam Kabupaten Lebong untuk tahun 2021. PKK Provinsi Bengkulu, kemarin (22/6) mendatangi Kabupaten Lebong dalam memberikan arahan pembinaan ke PKK Kabupaten Lebong agar kader-kader PKK tersebut bisa berjalan bersinergi dan baik nantinya.

Dalam kesempatan tersebut, Anita Andriani, S.Sos., M.Si selaku Ketua Poktan I PKK Provinsi Bengkulu menghimbau agar kiranya sebelum pelaksanaan program dilakukan. Dirinya meminta Pemkab Lebong agar seluruh PKK dalam Kabupaten Lebong untuk divaksin.

“Untuk ketahanan tubuh kita terjaga dan terhindar dari Covid-19, alangkah baiknya jika Pemkab Lebong memfasilitasi ibu PKK Lebong untuk disuntik vaksin terebih dahulu sebelum melaksanakan program kerja di wilayah masing-masing,” kata Anita.

Bahkan, dirinya mengaku bahwa seluruh PKK dalam Kota Bengkulu saat ini sudah dilakukan vaksinasi. Hal ini dinilai urgent dilakukan agar terhindar dari penyebaran virus covid-19.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh ibu PKK yang turut hadir dan berpastisipasi dalam mendengarkan arahan 10 program kerja kita. Semoga kedepannya program kerja kita di Kabupaten Lebong bisa berjalan dengan baik,” tuturnya.

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori meminta kepada seluruh ibu PKK dalam Kabupaten Lebong agar kiranya dapat mencerna serta mendengarkan arahan yang disampaikan oleh PKK provinsi.

“Agar nantinya program bisa berjalan dengan baik. Bahkan, tadi saya sampaikan kepada PKK provinsi untuk menyampaikan untuk bersinergi dengan visi misi kami dalam menjalankan program nantinya sehingga bisa mewujudukan masyarakat Bahagia dan Sejahtera,” tandasnya.(dap)