Beranda Nasional Umumkan Hasil Tes CPNS, Peserta Dibolehkan Beri Sanggahan

Umumkan Hasil Tes CPNS, Peserta Dibolehkan Beri Sanggahan

213
Panitia Penerimaan CPNS Kabupaten Lebong saat melakukan registrasi peserta seleksi CPNS Lebong tahun 2019.

LEBONG – Dipastikan hari ini (30/10) hasil seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2019 di Kabupaten Lebong resmi diumumkan. Pengumuman hasil seleksi ini bisa diakses melalui website lebongkab.go.id/skpd/badan-kepegawaian-dan-pengembangan-sdm dan sscn.bkn.go.id. Bagi peserta seleksi CPNS 2019 yang dinyatakan tidak lulus, diberikan waktu menyampaikan sanggahan selama 3 hari melalui akun SSCN masing-masing peserta.
Plt. Kepala BKPSDM Lebong, Sumiati, SP, MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Apedo Irman Bangsawan, SH, menjelaskan hasil kelulusan peserta CPNS formasi tahun 2019 diumumkan secara serentak. Peserta yang dinyatakan tidak lulus, diberikan waktu selama 3 hari terhitung sejak 1 hingga 3 November menyampaikan sanggahan melalui akun SSCN masing-masing peserta.
“Tapi sanggahan ini hanya bisa dilakukan 1 kali oleh masing-masing pelamar dengan mengunggah bukti atas sanggahannya. Dan ini nanti akan diklarifikasi oleh panitia tingkat daerah,” ungkapnya.
Dijelaskannya, masing-masing peserta dapat mengecek pengumuman kelulusan ini melalui website lebongkab.go.id/skpd/badan-kepegawaian-dan-pengembangan-sdm dan sscn.bkn.go.id. Pengumuman di website ini bisa diakses sejak Jum’at (30/10) pukul 00.00 WIB.
“Setelah masa sanggah, pada tanggal 3 November 2020, Panselda akan mengikuti rapat koordinasi se Regional VII yang akan digelar di UPT BKN Bengkulu.

Baca Selengkapnya SKH RL Edisi 30 Oktober 2020…………..