Beranda Bengkulu Utara Vaksinasi Tahap II, Puluhan Wartawan Disuntik Vaksin

Vaksinasi Tahap II, Puluhan Wartawan Disuntik Vaksin

113
Ketua PWI BU, Drs. H. M. Warsiman, saat berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 BU terkait vaksinasi terhadap wartawan di BU

BENGKULU UTARA – Puluhan wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Bengkulu Utara (BU) Senin pagi (9/3), mengikuti vaksinasi covid 19 tahap 2. Kendati baru 20 orang wartawan yang mendapatkan vaksinasi, diharapkan kedepan semua wartawan yang ada di BU bisa divaksinasi.
” Di hari kedua pelaksanaan vaksinasi tahap dua di Kabupaten Bengkulu Utara, baru sebanyak 20 orang lebih wartawan yang tergabung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten setempat  ikut melakukan vaksinasi,” ujar Ketua PWI BU.
Warsiman juga menambahkan, usai melaksanakan vaksin mengapresiasi upaya Pemkab Bengkulu utara, yang telah memfasilitasi serta memprioritaskan wartawan untuk mengikuti vaksinasi covid – 19. Karena, dalam hal ini  wartawan cukup rentan terhadap covid 19, lantaran sering berada diberbagai situasi dan kondisi.
“Kendati hanya ada 20 wartawan, yang melakukan vaksinasi ini, saya akan berupaya agar  semua wartawan yang ada di BU dapat divaksin semuanya. Sehingga, wartawan bisa menjalankan tugasnya dengan aman dan nyaman” demikian Warsiman. (aer)