Beranda Nasional Wabup dan Dandim 0409 RL Tinjau Pembangunan Kodim

Wabup dan Dandim 0409 RL Tinjau Pembangunan Kodim

326
Wabub dampingi para pasukan Dandim 0409 meninjau lokasi perencanaan pembangunan kodim 0409 Rejang Lebong.

LEBONG – Wakil Bupati Lebong Drs. Fahrurrozi, M.Pd dan Komandan Kodim 0409 Rejang Lebong(RL), Letkol Czi Trisnu Novawan,S.Sos.,M.Tr.(Han).,M.Si dengan didampingi Perwira Perhubungan (Pabung) Kodim 0409 R/L wilayah Kabupaten Lebong, Pabung Lebong Mayor Inf L. Damanik, meninjau langsung tiga lokasi lahan yang diperuntukkan untuk tiga pembangunan tersebut.
Pembangunan

“Tiga lokasi yang sudah kita tinjau ini merupakan tanah hibah dari pemkab Lebong. Kita berharap nantinya pihak kodim segera dapat merealisasikan pembangunan infrastruktur pendukung lainnya untuk di Kabupaten Lebong,” kata Wakil Bupati Drs. Fakhrurrozi M.Pd kepada Awak Media Selasa (25/5).

Terkait dengan tiga lokasi yang ditinjau tersebut, tambah Wabup, masih berada di Kecamatan Lebong Atas Dan Tubei.

“Ada tiga titik lokasi yang akan dibangun ini, titik pertama rencananya untuk perumahan para Dandim, titik kedua perkantoran yang ada di Pusat perkantoran Jalur II, dan yang terakhir titik ketiga yang berada di sebelah Rumah Dinas Wakil Ketua II DPRD Desa Gunung Alam, yang rencananya akan dibangun Asrama Anggota,” terangnya.

Sementara itu, ucapan terima kasih diucapkan oleh Kodim 0409 R/L Trisnu Novavan kepada Pemkab Lebong terkait dengan hibah tiga lokasi lahan yang akan diterima oleh pihaknya. Bahkan, akan segera melaporkan secara berjenjang ke Danrem 041 Gamas, Panglima Kodam 2 Sriwijaya dan ke Staff angkatan darat untuk proses pembangunan selanjutnya.

“Secara teritorial kewilayahan Kodim 0409 RL yang membawahi wilayah kabupaten rejang lebong, Kepahiang serta Kabupaten Lebong ini, Sehingga menurut saya sangat urgent sekali adanya pembentukan kodim baru khususnya di Kabupaten Lebong,” tandasnya.(dap)