Beranda Bengkulu Utara Wabup Imbau UMKM Terus Berinovasi dan Berkarya

Wabup Imbau UMKM Terus Berinovasi dan Berkarya

124
Tatap muka Wabup BU dengan pengusaha UMKM di Pasar Purwodadi Arga Makmur

BENGKULU UTARA – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.AP berharap kepada pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) di Kabupaten Bengkulu Utara untuk terus berkarya dan berinovasi di masa pandemi COVID-19.
“UMKM jangan takut untuk berkarya, karena banyak yang kita harapkan dari pelaku UMKM di Bengkulu Utara dalam rangka meningkatkan daya saing inovasi daerah,” ujar Arie Septia Adinata Wabup BU.
Wabup juga mengungkapkan, menurutnya inovasi daerah sangat penting berperan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Terlebih, Bengkulu Utara memiliki banyak potensi UMKM yang dapat dikembangkan. Apalagi kemudahan memasarkan produk di zaman sekarang, yang dapat dilakukan via daring.
“Kalau semua berjalan baik, maka UMKM ini juga tentunya akan memberikan pemasukan yang baik untuk Bengkulu Utara. Dengan terus menciptakan inovasi-inovasi baru, UMKM akan tumbuh dengan baik, apalagi saat ini teknologi sudah canggih dengan produk-produk mereka, yang dapat dipasarkan melalui sosial media atau daring,” demikian Wabup. (aer)