Beranda Bengkulu Utara Waspada, Beredar Akun Palsu Catut Nama Bupati Mi’an

Waspada, Beredar Akun Palsu Catut Nama Bupati Mi’an

56
Waspada, Beredar Akun Palsu Catut Nama Bupati Mi'an

BENGKULU UTARA, radarlebong.com – Waspada, beredar akun palsu catut nama Bupati Bengkulu Utara Ir. Mi’an. Hal tersebut, terangsaja membuat orang nomor satu di Bengkulu Utara tersebut gerah dengan aksi akun palsu di media sosial medsos tersebut.

Dalam akun palsu tersebut menyebarkan soal pupuk non subsidi. Maka dari itu , Bupati Mi’an mengajak masyarakat agar cerdas dan tidak terprovokasi dengan aksi aksi yang tidak bertanggung jawab.

“Saya pastikan, akun facebook yang menggunakan nama saya, yang mengatakan bagi seluruh petani Bengkulu Utara yang berminat beli pupuk non subsidi akan saya bantu sebagian pembayarannya. Ini bukanlah akun saya, dan saya tidak pernah membuat hal tersebut,” ujar Mi’an.

Baca JugaWaspada! Modus Penipuan Migor Murah di Medsos

Hal ini juga dibenarkan oleh Kepala Diskominfo Bengkulu Utara Suryadi, yang mendapati adanya akun media sosial mengatasnamakan Bupati BU. Untuk itu, ia memberikan imbauan kepada masyarakat untuk berhati hati, karena ada indikasi orang yang tidak bertanggung jawab membuat akun ini, akan melakukan modus penipuan. Selain itu, ia juga menegaskan, akun medsos Bupati BU Ir. Mi’an itu, sudah ada fanspage nya, bukan hanya akun biasa.

“Imbauan kami masyarakat jangan terpengaruh dan terprovokasi dengan akun tersebut. Karena itu, bukanlah akun pak Mi’an, melainkan orang yang tidak bertanggungjawab,” demikian Suryadi.(aer)